Tim Satgas Gugus Tugas, Diminta Untuk Kedepankan Sikap Humanis dan Persuasif

Teks foto: Plh. Bupati Bengkalis H Bustami HY, saat memimpin apel gabungan dalam rangka persiapan penerapan New Normal, Kamis 11 Juni 2020, di halaman Kantor Camat Mandau.

MANDAU – Kepada Tim Satgas Gugus Tugas yang akan turun ke lapangan melakukan sosialisasi, diminta untuk menjalankan tugas secara tepat, terukur serta senantiasa mengedepankan sikap yang humanis dan persuasif serta tidak bosan dalam mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menuju new normal.

 Hal itu sebagaimana disampaikan Plh. Bupati Bengkalis H Bustami HY, saat memimpin apel gabungan dalam rangka persiapan penerapan New Normal, Kamis 11 Juni 2020, di halaman Kantor Camat Mandau.

"Dalam tatanan baru atau disebut new normal setelah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masyarakat telah diperbolehkan untuk beraktifitas di luar rumah, akan tetapi aturan protokol kesehatan dalam pemutusan rantai penyebaran Covid-19 untuk lebih ditingkatkan seperti wajib menggunakan masker apabila keluar rumah, rajin cuci tangan serta selalu menjaga jarak,” kata Bustami.

Ia juga berharap kepada masyarakat agar bisa menyambut dengan baik serta menerima dengan ikhlas, apa-apa saja yang telah disampaikan tim satgas gugus tugas covid-19 dilapangan. Seperti cek suhu tubuh, memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

“Kami sangat berharap serta dukungan semua pihak terutama kepada masyarakat, agar disiplin mematuhi protol kesehatan, apabila hal ini sudah menjadi kebiasaan masyarakat dengan hidup bersih dan sehat serta terbiasa menerapkan protokol kesehatan secara mandiri, maka ini sangat membantu untuk menekan penularan Covid-19,” ungkapnya.#DISKOMINFOTIK