Plh. Bupati Bengkalis Ingatan Pedagang dan Pembeli Pasar Terubuk Patuhi Protokol Kesehatan

Teks foto: Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami, HY., menjalani pemeriksaan suhu tubuh sebelum meninjau new normal di pasar Terubuk Bengkalis, Kamis, 4 Juni 2020

BENGKALIS – Pelaksana Harian (Plh.) Bupati Bengkalis H. Bustami., HY, Kamis, 4 Juni 2020, meninjau langsung pelaksanaan new normal di pasar Terubuk, jalan Kelapapati Laut, Kecamatan Bengkalis.

Ikut mendampingi H. Bustami, HY., diantaranya, Kapolres AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, Kajari Bengkalis yang diwakili Kasi Intel Nico Fernando, serta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Bengkalis.

Kepada para pedagang dan pembeli yang ditemuinya, H. Bustami, HY, mengingatkan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan ketika melakukan transaksi.

“Silahkan beraktivitas seperti biasa. Namun, demi kebaikan kita semua dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya melalui pasar, kami harap untuk senantiasa pakai masker dan jaga jarak. Patuhi protokol kesehatan” pesannya.

Sementara itu, ketika bertemu dengan pedagang atau pembeli yang tidak menggunakan masker, H. Bustami, HY., langsung meminta anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 untuk memberi mereka masker.

“Langsung pakai. Jangan lupa, bila bepergian, khususnya saat berada di tempat keramaian, selalu pakai masker, agar kita tidak tertular Covid-19” harapnya.

Sebelum masuk pasar Terubuk, sesuai protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19, kepada H. Bustami, HY., dan juga yang ikut mendampinginya dalam peninjauan itu, terlebih dahulu dilakukan pengukuran suhu tubuh.

Pengukuran suhu tubuh dengan thermo gun oleh petugas yang berada di depan pintu masuk utama pasar Terubuk. #DISKOMINFOTIK