Bersama Dandim 0303/Bengkalis:

Semangati Petugas, H Bustami HY Tinjau Titik Pemeriksaan Covid-19 di 2 Kecamatan

Teks foto: Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY berbincang dengan petugas ketika meninjau titik pemeriksaan Covid-19 di Kecamatan Bandar Laksamana, Selasa, 26 Mei 2020

BENGKALIS – Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY, Selasa, 26 Mei 2020, meninjau dari dekat kegiatan di check point (titik pemeriksaan) penanganan Covid-19 di dua kecamatan, Bandar Laksamana dan Bathin Solapan.

Utamanya, peninjauan tersebut dilakukan Sekretaris Daeah Bengkalis ini guna menyemangati petugas di kedua check point tersebut.

Pasalnya, demi tugas kemanusiaan yang mulia guna mengoptimalkan keseberhasilan penanganan pandemi Covid19 di daerah itu, para petugas di kedua titik pemeriksaan itu, meninggalkan keluarga dan orang-orang tercinta.

Termasuk ketika merayakan hari kemenangan, Idul Fitri, 1 Syawal 1441 H.

Kepada para petugas di sana, H Bustami HY mengucapkan terima kasih atas dedikasi mereka.

Tak hanya itu. Dia pun mendoakan semoga tugas mulia yang mereka tunaikan tersebut bernilai ibadah dan dicatat sebagai pahala di sisi Allah Swt., Tuhan Yang Maha Esa.

“Insyaallah, keikhlasan untuk menjalankan amanah ini, akan mempercepat keberhasilan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bengkalis. Jaga terus kekompakan, semangat kebersamaan” ujar dengan nada harap.

Selain itu, kepada para petugas di kedua check point tersebut yang merayakannya, H Bustami HY juga tak lupa mengucapkan selamat hari selamat Idul Fitri 1441 H, minal ‘aidin wal-faizin, serta mohon maaf lahir dan batin.

Selain Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, sejumlah pejabat dan anggota tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, ikut mendampingi H Bustami HY meninjau kedua check point tersebut.

Diantaranya Kalaksa BPBD Bengkalis Tajul Mudarris, Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis Ersan Saputra TH, Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Djoko Edi Imhar, dan Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bengkalis Rinto.

Seperti sudah diinformasikan dalam informasi publik bertajuk 'Kadishub Djoko Edy Imhar: Selama PSBB, Ada 9 Check Point untuk Periksa Kendaraan Masuk Wilayah Kabupaten Bengkalis', selama pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar, memang ada 9 titik pemeriksaan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini. #DISKOMINFOTIK