Sempena Idul Fitri 1441 H:

H. Bustami HY Silaturahmi Virtual dengan Gubri, Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Riau

Teks foto: Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY dan istri Hj. Akna Juita ketika melakukan silaturahmi virtual sempena Idul Fitri 1441 H, kemarin, Ahad, 24 Mei 2020

BENGKALIS – Pandemi Covid-19 yang hingga hari ini belum berakhir dan adanya pembatasan (physical distancing), bukan hambatan untuk tetap menjaga dan mempererat silaturahmi. Ada teknologi informasi yang bisa dimanfaatkan.

Hal itu pula yang dilakukan Pelaksana Harian (Plh.) Bupati Bengkalis H. Bustami HY, beserta istri Hj. Akna Juita dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kemarin, Ahad, 24 Mei 2020, sempena Idul Fitri 1441 H, secara virtual dengan memanfaatkan jaringan internet, H Bustami HY da istri melakukan silaturahmi Idul Fitri dengan Gubernur Riau H. Syamsuar, anggota Forkopimda Riau, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau, dan Tokoh Masyarakat Riau.

Selain bersama istri, ikut mendampingi Sekretaris Daerah Bengkalis tersebut melakukan silaturahmi secara online dari rumah dinasnya di Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis tersebut, diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis Hj. Umi Kalsum, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra.

Kemudian, Asisten Administrasi Umum Sekretariat daerah Bengkalis H. T. Zainuddin, Kepala Dinas Sosial Bengkalis Hj. Martini, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian H. Indra Gunawan, serta Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bengkalis H. Tajul Mudarris, juga ikut mendampingi Plh. Bupati Bengkalis

Gubernur Riau H. Syamsuar mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H, untuk Plh. Bupati Bengkalis, istri dan seluruh pejabat Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang ikut mendampinginya.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Riau, kami ucapkan, selamat hari raya Idul Fitri 1441 H. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu, dan semua amal ibadah di bulan suci Ramadan dapat diterima Allah Swt.” ujar Gubernur Riau.

Senada, Plh. Bupati Bengkalis juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada Gubernur Riau dan Forkopimda serta tokoh masyarakat Riau.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, di tengah pandemi Covid-19 ini, kami juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Semoga segala amal ibadah yang kita lakukan diterima di sisi Allah Swt.” ujar Bustami. #DISKOMINFOTIK