Kepala UPT Penyeberangan:

Fauzi, “Saat Idul Fitri 1441 H, Trip Pertama Ro-Ro Air Putih-Sungai Selari dan Sebaliknya Pukul 11:30 WIB”

Teks foto: Kepala UPT Penyerangan Dishub Kabupaten Bengkalis Fauzi Ibrahim (dok pribadi)

BENGKALIS – Informasi ini mungkin berguna bagi seluruh pengguna jasa penyeberangan Ro-Ro (Roll on/Roll off) lintas Air Putih (Kecamatan Bengkalis)-Sungai Selari (Kecamatan Bukit Batu).

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Djoko Edy Imhar melalui Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penyeberangan Fauzi mengatakan, pada Hari raya Idul Fitri 1441 H, pengoperasian Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Ro-Ro untuk trip pertama dimulai pukul 11:30 WIB.

“Untuk di dua sisi pelabuhan. Sementara armada yang beroperasi sebanyak 2 (dua) unit” kata Fauzi, Jumat, 22 Mei 2020.

Namun demikian, Oji, begitu Fauzi akrab disapa sejawatnya dalam keseharian, jika terjadi penumpukan kendaraan ataupun antrean panjang, maka armada yang off (tidak beroperasi), akan dioperasikan.

Secara resmi pemberitahuan tersebut disampaikan Oji melalui Pengumuman Nomor: 551/UPT.P/DISHUB/BKS/2020/53.

Selain kepada Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, pemberitahuan tertulis tertanggal hari ini tersebut, juga ditembuskan Oji ke Kepala BPTD Wilayah IV Riau dan Kepri di Pekanbaru, Kepala KSOP Kelas II Tanjung Buton di Sei Pakning, dan Kepala KSOP IV Bengkalis di Bengkalis.

Ingin tahu pengumunan Kepala UPT Penyeberangan Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis Nomor: 551/UPT.P/DISHUB/BKS/2020/53 tersebut, silahkan klik di sini. #DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 26 Mei 2020 18:20:29 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6718

ODP PDP POSITIF

6619

85

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar