Melalui Audio Visual:

Ucapkan Selamat Idul Fitri, H Bustami HY Ingatkan Masyarakat Patuhi Imbauan untuk Cegah Covid-19

Teks foto: Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY

BENGKALIS -- Tanpa terasa, bersamaan dengan akan berakhirnya bulan suci Ramadan, Idul Fitri 1441 H, hari kemenangan, akan tiba.

Namun, 1 syawal tahun ini, terasa berbeda, karena duka wabah Corona yang belum reda.

Baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY, mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 H.

“Bersama kita bersihkan hati, mengisi hari dengan berbagi. Menabur amal menyambut hari yang penuh berkah yang fitri” ajak H Bustami HY.

Ajak yang disampaikan melalui video pendek yang berdurasi sekitar 2 menit itu, ditujukan H Bustami HY, khususnya kepada kaum muslimin dan muslimat di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Melalui video yang diambil Andi Utama dari Bidang SKDI serta narasi yang disusun Sekretaris Diskominfotik H Adi Sutrisno tersebut, Sekretaris Daerah Bengkalis ini, juga tak lupa menyisipkan pesan.

Pesan dimaksud, yakni agar masyarakat di 11 kecamatan di daerah ini tetap mematuhi imbauan pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19.

“Guna masker saat berpergian, jaga jarak dan hindari kontak langsung, cuci tangan usai beraktivitas, serta menunda mudik atau pulang kampong” ajak H Bustami HY mengingatkan dalam video di bawah ini.

Kemudian, di bagian akhir video dimaksud, H Bustami HY menambahkan, “Semoga ridho Allah dan kasih sayang-nya, senantiasa tercurah bagi kita semua, untuk Kabupaten Bengkalis tercinta. Minal aidin wal fa idzin. Mohon maaf lahir dan batin.” #DISKOMINFOTIK