Saat Pimpin Simulasi:

H Bustami HY Tegaskan Kembali, “PSBB di Kabupaten Bengkalis Cukup Sekali”

Teks foto: Plh Bupati Bengkalis H Bustami HY bersama anggota Forkopimda ketika menghadiri simulasi PSBB di Lapangan Tugu Bengkalis, Ahad, 17 Mei 2020

BENGKALIS -- Bertempat di lapangan Tugu Bengkalis, Ahad, 17 Mei 2020, dilaksanakan simulasi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bengkalis.

Simulasi yang langsung dipimpin Pelaksana Harian Bupati Bengkalis H Bustami HY tersebut, sebagai salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk mensosialisasikan penerapan PSBB di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Dia berharap, melalui simulasi ini masyarakat mengetahui dengan baik dan benar apa itu PSBB dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Pada kesempatan itu H Bustami HY kembali menegaskan pelaksanaan PSSB sebagai salah satu upaya untuk percepatan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 diharapkan hanya dilaksanakan sekali. Hanya 15 s.d. 28 Mei 2020.

“Kabupaten Bengkalis bertekad untuk melaksanakan PSBB ini Cuma sekali. Jangan sampai dua kali, tiga kali atau berlanjut terus” tegas H Bustami HY.

Artinya, semua komponen harus komit (bersatu padu, bahu membahu) untuk melaksanakan PSBB.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi ajakan pemerintah atau protokol dalam pelaksanaan PSBB.

Berikut hasil liputan Muhammad Erwin, Halyun Naim, dan Sri Hartati dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik dalam bentuk audio visual yang juga sudah diunggah ke youtube. #DISKOMINFOTIK