Disdik Bengkalis Kembali Serahkan Sembako Peringati Hardiknas

Teks foto: Camat Bantan kala menyerahkan bantuan dari Disdik kepada masyarakat

BENGKALIS - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis kembali melanjutkan pembagian sembako kepada masyarakat Senin, 4 Mei 2020.

Pembagian sembako dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) kali ini dilakukan di dua desa, yakni Desa Bantan Timur dan Desa Perapat Tunggal. 

Kegiatan ini dipimpin Kepala Disdik Edi Sakura diwakili Sekretaris Disdik Agusilfridimalis, diikuti Kepala Bidang (Kabid) SM di Disdik Syafrizal, Kabid ketenagaan Suwanto, Kepala Seksi (Kasi) Kurikulum SMP Mukhtar, Koordinator Wilayah Kecamatan (Korwilcam) Bantan Muhir, Pengawas SD, K3S serta sejumlah Kepala Sekolah. 

Selain itu Camat Bantan Sufandi, Sekretaris Camat Risky Afriandy dan Kepala Desa Sanny juga ikut terlibat dalam membagikan sembako di Desa Bantan Timur. 

Agus menyebut dirinya sangat bersemangat untuk menyalurkan bantuan dari para pegawai Disdik dan guru di Kabupaten Bengkalis karena sampai saat ini pun donasi terus bertambah.

"Alhamdulillah, kami masih menerima donasi dari guru-guru yang dengan ikhlas hati membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Agus. 

Sementara penerima bantuan terlihat senang dengan apa yang mereka terima.

"Terima kasih ibu bapak dari Dinas Pendidikan yang telah peduli akan kesusahan kami ditengah kondisi saat ini", ucap salah seorang penerima bantuan. #DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Jumat, 10 Juli 2020 17:58:53 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7839

ODP PDP POSITIF

7646

173

20

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar