Peduli Covid-19, Jasaraharja Bantu Serahkan APD ke Dishub

Teks foto: Kadis Perhubungan Djoko Edy Imhar menerima bantuan APD dari Kepala Cabang PT Jasaraharja Cabang Dumai, Rudi Alfis

BENGKALIS – Sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Bengkalis, PT Jasaraharja Cabang Dumai, Rabu 24 April 2020 memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan sarana lainya kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis.

Penyerahan APD dan sarana pendukung lainnya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, dilakukan Kepala Cabang PT Jasaraharja Cabang Dumai, Rudi Alfis yang diterima langsung Kepala Dinas Perhubungan Djoko Edy Imhar didampingi Sekretaris Zul Asri, di kantor Jalan Pramuka Bengkalis.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah menerimba bantuan APD dan sarana lain pencegahan Covid-19 dari PT Jasaraharja. Selanjutnya bantuan ini akan disalurkan kepada seluruh petugas Dinas Perhubungan yang bertugas di lapangan,” ungkap Djoko Edy Imhar.

Adapun APD yang diserahkan kepada pihak Dishub Bengkalis, berupa masker sebanyak 12 kotak, sarung tangan 7 kotak dan pelindung wajah (face shield) sebanyak 100 unit.

Kemudian bantuan sarana lainnya yang turut diserahkan yakni handsanitizer ukuran 100 ml sebanyak 150 botol, alat semprot desinfektan sebanyak 5 unit, termogun (alat pengukur suhu badan)  sebanyak 2 unit, cairan waifol 13 botol, proyclye 14 botol.

Kepala Dinas Perhubungan, memberikan apresiasi kepada pihak PT Jasaraharja yang telah peduli memberikan bantuan untuk para personil di lapangan. Bantuan tersebut itu sangat bermanfaat bagi petugas yang berada di garda terdepan dalam upaya pencegahan Covid-19.

Saat ini, petugas Dinas Perhubungan terus siaga di posko-posko yang tersebar di sejumlah jalan lintas maupun pelabuhan dan kapal penyeberangan Roro. Mereka sangat rentan terpapar dengan Covid-19, untuk itu para personil harus waspada dan melindungi diri. #DISKOMINFOTIK