H. Syahrul, S.Pd.:

Wali Kota Tanjung Pinang Tutup Usia, H Bustami HY Ucapkan Bela Sungkawa

Teks foto: Ucapan duka dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis atas berpulang ke rahmatullah Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd.

BENGKALISInnalillahi wa inna ilaihi raji'un. Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd., Selasa petang, 28 April 2020, sekitar pukul 16.45 WIB, menghadap Sang Khaliq.

Berita duka berpulangnya pria kelahiran Tarempa, 30 Agustus 1960 ini, disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Riau (Kepri) yang juga Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana.

Tjetjep mengatakan kabar duka ini didapatnya dari tim medis yang merawat orang nomor satu di Tanjungpinang tersebut.

Saat menghembuskan napas terakhir, suami Juwariah Syahrul masih dirawat intensif di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Raja Ahmad Thabib.

Innalilahi wainna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rakhmatullah Bapak Wali Kota Tanjungpinang hari Selasa tgl 28 April 2020, sekitar pukul 16.45 WIB. Semoga Arwah belaiu mendapat tempat yang mulya di sisi Allah Swt. Amin ya rabbal alamin” Tjetjep melalui pesan WhatsApp sebagaimana dikutip dari regional.kompas.com.

Pelaksana Harian (Plh.) Bupati Bengkalis H Bustami HY yang juga telah mendapat informasi tutup usianya Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2013-2018 tersebut, mengucapkan turut berbela sungkawa.

“Baik atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ujar H Bustami HY, sekitar 17.50 WIB tadi, seraya mengatakan tidak menyangka Wali Kota Tanjungpinang ini akan berpulang ke rahmatullah secepat itu.

Kepada keluarga yang ditinggalkan dan meskipun tentu sangat berat dalam menerimanya, Plh. Bupati Bengkalis mendoakan supaya ikhlas dan tabah dalam menerima cobaan dari Allah Swt., ini.

Di bagian lalin, H Bustami yang cukup mengenal H Syahrul semasa hidupnya, mengajak seluruh warga daerah ini, lebih-lebih masyarakat Negeri Junjungan asal Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Tanjungpinang, untuk mendoakan semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah.

“Mari sama-sama kita doakan semoga almarhum diampuni segala silap dan salahnya. Diterima semua amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah Swt. Mari sama-sama kita doakan semoga beliau berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak Plh. Bupati Bengkalis H Bustami HY. #DISKOMINFOTIK