Hj. Rohana Nasri binti H. Abdul Muttalib:

Ibunda Nopianto Nasri Tutup Usia, Keluarga Besar Diskominfotik Bengkalis Turut Berduka

Teks foto: Ucapan duka dari keluarga besar Diskominfotik Kabupaten Bengkalis

BENGKALISInnalillahi wa inna ilaihi rojiun. Keluarga besar Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis berduka.

Sekitar pukul 05.30 WIB, Selasa, 21 April 2020, Hj. Rohana Nasri binti H. Abdul Muttalib, berpulang ke rahmatullah.

Ibunda tercinta Nopianto Nasri yang sehari-hari bertugas sebagai pegawai di Sekretariat Diskominfotik Bengkalis ini, menghadap Sang Khaliq dalam usia 60 tahun.

Saat ini jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka jalan Pembangunan III Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis (Wisma Rizky).

Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri yang juga sudah mendapat informasi tersebut, ikut berduka cita.

“Baik atas nama pribadi, keluarga, dan keluarga besar Diskominfotik, kami turut berbela sungkawa cita yang sedalam-dalamnya,” ujar Johan, beberapa saat lalu, dengan nada duka.

Kepada Nopi dan keluarga yang ditinggalkan almarhumah, dia berharap agar tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT ini.

Kemudian, Johan mengajak seluruh keluarga besar Diskominfotik, untuk sama-sama mendoakan, agar almarhumah diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.

Lalu, kepada siapapun yang pernah bergaul dengan ibunda Nopi semasa hidupnya, Johan juga berharap dapat memaafkannya.

Lebih-lebih jika seandai dalam pergaulan tersebut, almarhumah pernah berbuat salah, khilaf dan dosa. Tentu dengan memberikan maaf yang tulus dan ikhlas.

“Mari kita doakan semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” ajak dan doa Johan.

Di bagian lain, kepada seluruh pegawai Diskominfotik yang memiliki keluangan waktu, untuk dapat meringkan langkah melayat ke rumah duka. #DISKOMINFOTIK