Cegah Penularan Covid 19, PKBM Al Bantani Siapkan 1000 Masker Gratis

BANTAN - Pengurus Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Albantani Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, akan membagikan 1000 Masker Gratis untuk masyarakat Kecamatan Bantan pada Selasa, 14 April 2020, di depan kantor PKBM Al Bantani Jalan Sudirman Selatbaru.

Ketua PKBM Albantani, Ruliono mengatakan agenda pembagian 1000 masker gratis untuk masyarakat Bantan merupakan inisiatif dari seluruh pengurus PKBM Albantani.

"Dimana ide dan niat baik ini lahir dari sebuah keprihatinan akan masifnya Covid 19 ini merebak keseluruh daerah di Negeri ini, masker dianggap sebagai salah satu kebutuhan yang fundamental bagi masyarakat untuk melindungi diri dari penularan virus korona ini,"ungkap Ruli.

Kemudian, Pemuda yang sering disapa Mas Ruli ini menjelaskan gerakan pembagian 1000 masker gratis tersebut akan dibingkai dalam sebuah gerakan sosial yang diberi Tema "Gotong Royong Melawan Covid 19" dengan harapan ikhtiar yang dilaksanakan PKBM Albantani dapat berkonstribusi positif dalam pencegahan penularan Covid 19 khususnya di Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

"kita butuh Kesadaran kolektif dalam melawan Covid 19, semua kita memiliki potensi untuk ikut berpartisipasi dalam melawan Virus ini, jangan menunggu ada korban baru kita berbuat, karna mencegah itu lebih baik dari mengobati," harapan Ruli.##DISKOMINFOTIK