RSUD Bengkalis Terima Bantuan APD

BENGKALIS – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Bengkalis, Citivas dan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Riau,  Alumni  Trisakti serta dari Medical Hospilal Chevron.

Bantuan yang diserahkan langsung diterima oleh Wakil Direktur Pelayanan Rita Puspa, Wakil Direktur Administrasi dan Keuangan Heri Pratikno, serta Dokter Andari Mayasari dan dr Finesukma Ademukhlis yang juga merupakan Alumni dari KF UR dan Universitas Trisakti, Selasa, 31 Maret 2020.

Wakil Direktur Pelayanan RSUD Rita Puspa menyampaikan terimakasih atas bantuan APD yang diserahkan dan  sangat membantu pihak RSUD Bengkalis.

“Semoga dengan bantuan yang telah diberikan ini mampu bermanfaat untuk kami disini sehingga mampu terhindar dari wabah covid-19,” kata Rita.

Sementara itu Dokter Andari Mayasari  menjelaskan bahwa APD yang diterima oleh pihak RSUD Bengkalis berupa Masker N95, kaca mata google, hand scoon, face shield, hazmat, sepatu boots, serta vitamin C.

“Bantuan yang diserahkan akan segera di distribusikan ke unit atau bagian pelayanan yang sangat membutuhkan,” kata Maya. ##DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 26 Mei 2020 18:20:29 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6718

ODP PDP POSITIF

6619

85

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar