Bahas Penanganan Covid-19:

Besok Plh. Bupati Bengkalis H Bustami HY Kembali Adakan Telekonferensi Bersama Gubri Syamsuar

Teks foto: Persiapan untuk telekonferensi Plh Bupati Bengkalis dengan Gubri Syamsuar besok di ruang Hang Jebat kantor Bupati

BENGKALIS – Gubernur Riau H Syamsuar, besok pagi, Senin, 30 Maret 2020, kembali akan melaksanakan telekonferensi dengan Bupati dan Walikota se-Riau.

Sesuai jadwal telewicara dengan materi “Covid-19 perkembangan dan penanganan” tersebut, bakal dilaksanakan pukul 08.30 WIB.

Menurut rencana, Plh. Bupati Bengkalis H Bustami HY yang akan mengikuti telekonferensi tersebut.

Guna mempersiapkan kegiatan tersebut, sejumlah staf dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) beserta Bagian Prokopim Sekretariat Daerah, malam ini mulai mempersiapkan tempat dan perlengkapan untuk telewicara itu.

“Sejauh ini tidak ada kendala. Pada prinsipnya dari sarana mendukung kita dari Kabupaten Bengkalis sudah siap untuk telekonferensi besok,” jelas Kadis Kominfotik Johansyah Syafri melalui Sekretaris Diskominfotik H Adisutrisno.

Adisutrisno bersama Kabid Pengelolaan Berbasis Elektronik Zulkifli  langsung memimpin persiapan itu.

Ikut pula “ahlinya” Kasi Aplikasi Andri Irawan beserta sejumlah teknisi dari Kominfotik, yaitu Robby Permana, Muhammad Nurul Hudin, Didik Sazali, dan Bohati Mulyadi.

Sedangkan dari Bagian Prokopim, ikut mempersiapkan telewicara dimaksud Kamaruddin Kamai.

Seperti telekonferensi serupa sebelumnya, besok H Bustami HY akan telewicara dengan Gubernur Riau di ruang Hang Jebat kantor Bupati Bengkalis.

Sementara itu, sesuai daftar undangan yang diinformasikan Bagian Prokopim, selain Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam, Kapolres AKBD Sigit Adiwuryanto, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, dan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, juga akan ikut dalam telewicara bersama Gubri H Syamsuar.

Sedangkan dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, yang akan mendampingi Plh Bupati Bengkalis yakni Asisten Pemerintahan dan Pembangunan Hj Umi Kalsum.

Kemudian, Kalaksa BPBD H Tajul Mudarris, Kadis Kesehatan Ersan Saputra TH, Kadis Pendidikan Edi Sakura, dan Kaban Kesbangpol Hermanto Baran. #DISKOMINFOTIK