Cegah Penyebaran Covid-19:

Patuhi Imbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, Nando dan Novella Ikhlas Tunda Resepsi Pernikahan

Teks foto: Ilustrasi

BENGKALIS – Sedianya Mirzal Apriliando akan menggelar resepsi pernikahannya dengan Novella Ayu Astuti, pada Rabu, 1 April 2020 mendatang.

Namun karena patuh dengan imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, resepsi keduanya akhinya diputuskan ditunda.

Kepada publik dan secara terbuka, penundaan tersebut langsung disampaikan Nando begitu Mirzal Apriliando akrab disapa dalam keseharian, melalui akun facebook miliknya, Rabu malam, 24 Maret 2020.

Di bawah ini isi pernyataannya yang dipublikasikannya pada pukul 19.21 WIB, kemarin tersebut.

“Setelah meminta banyak pendapat, pertimbangan dan masukkan dari pihak keluarga dan kerabat terdekat serta untuk mematuhi maklumat Kapolri dan imbauan Pemerintah, inshaallah dengan hati ikhlas resepsi pernikahan yang seyogyanya akan kami laksanakan pada Rabu, 1 April 2020 mendatang, harus ditunda terlebih dahulu,” tulisnya.

Sedangkan sebagai penutup status yang juga ditandainya ke akun milik calon mantan pacarnya itu, Nando menuliskan, “Mengalah selangkah demi kebaikan bersama. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.”

Sejumlah kerabat dekatnya memberikan komentar sekaligus menyemangati Nando dan Novella.

diantaranya, “Sabo sedaro yo, awk gtu jgo nampaknyo ni..”, tulis Wahyudi yang artinya kira-kira, “Sabar ya saudaraku, saya nampaknya bakal begitu juga (menunda resepsi pernikahan).”

Lalu, tanggapan juga diberikan Dody Suherman bin Parjoni.

“Resepsi atau pesta bebilo bisa, ambeik yang sahnyo dulu,” tulis Dody Suherman, yang bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, maknanya kurang lebih, “Resepsi atau pesta kapan saja bisa, ambil yang sahnya saja terlebih dahulu (akad nikah).”

Sesuai foto undangan yang disertakan Nando dalam statusnya itu, resepsi pernikahannya dengan Novella rencananya akan dilaksanakan di Gedung Kesenian Cik Puan, jalan Hangtuah Bengkalis.

Sedangkan akad nikah putra ketiga pasangan Arizal dan Siti Hajar dengan putri pertama Gus Hendri dan Supatmi (almarhum) tersebut akan dilaksanakan Selasa, 31 Maret 2020 di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.

Demikian kebaikan bersama, semoga keputusan bijak yang diambil Nando dan Novella beserta keluarganya ini dapat ditauladani calon pasangan pengantin baru yang lain beserta keluarganya.

Terima kasih kami semua untuk Novellah dan Nando beserta keluarga. Kalian sudah menjadi salah satu pahlawan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkalis. Sekali lagi terima kasih! #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar