Liza dan Supardi Naik Pelaminan, Keluarga Besar Diskominfotik Ucapkan Selamat

BANTAN – Keluarga besar Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat kepada Liza Atina dan Supardi yang telah naik pelamin untuk melepas masa lajang keduanya.

Liza Atina atau biasa akrab dipanggil Liza merupakan anak dari pasangan Saelan dan Rukiyah, sementara Supardi yang akrab disapa Adi adalah anak dari pasangan Paniran (Alm) dan Sundarsih.

Liza anak bungsu dari 3 bersaudara kelahiran Mentayan 26 Mei 1995 telah menjatuhkan pilihan pada pria yang berjarak 2 tahun dengannya. Adi sendiri merupakan anak ke 7 dari 8 bersaudara kelahiran, 28 Agustus 1993.

Sebelumnya akad nikah telah dilangsungkan pada, Jum’at 20 Maret 2020 kemarin di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bantan, sedangkan acara adat tepuk tepung tawar dilaksanakan, Ahad, 22 Maret 2020.

Hari ini resepsi pernikahan digelar di kediaman Liza Atina Jalan Padang Permai Desa Mentayan Kecamatan Bantan, bersama abang kandungnya, Muhammad Suhardi dan Asmira Senin, 23 Maret 2020.

Atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Diskominfotik, Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri, mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagia, berkekalan sampai ke anak cucu,” ujar Johan.

Kepada Liza dan Supardi, Johan menyampaikan permohonan maaf, karena tak bisa datang langsung ke resepsi pernikahan keduanya karena masih mengikuti kegiatan Plh Bupati Bengkalis. #DISKOMINFOTIK