Oscar dan Arkan Akan Wakili Kabupaten Bengkalis KSN Tingkat Provinsi Riau

BENGKALIS – Oscar Chen SDN 52 Bengkalis berhasil meraih juara pertama pada Kompetisi Sains Nasional (KSN) tingkat Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan pada 12 Maret kemarin di Hotel Marina Bengkalis.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Pembina Oscar Chen, Anshor Wibowo, Rabu, 18 Maret 2020 melalui rilis yang dikirim ke Diskominfotik Bengkalis.

Oscar Chen merupakan siswa yang duduk di kelas IV anak dari pasangan Leman dan Wilin yang merupakan anak ketiga dari 3 bersaudara.

Selain Oscar, Juara III diraih oleh Muhammad Arkan Urienno Khairi yang merupakan siswa SDN 1 Bengkalis, anak dari pasangan H Khairi Fahrizal dan Nazrantika Sunarto, anak dari 3 bersaudara.

Oscar Chen dan Muhammad Arkan Urienno Khairi merupakan binaan Anshor Wibowo dan Bhayangkara Putra yang telah dilaksanakan pembinaan selama 6 bulan di bidang Matematika.

Anshor berpesan dengan prestasi Juara I dan III yang telah diraih Oscar Chen dan Muhammad Arkan Urienno Khairi untuk tetap mengasah kemampuan di bidang logika mampu menyiapkan mental pada tingkat Provinsi nanti.

“Oscar Chen dan Muhammad Arkan Urienno Khairi akan mewakili Kabupaten Bengkalis pada KSN tingkat Provinsi Riau yang sampai saat ini belum dapat di pastikan pelaksanaannya mengingat wabah saat ini sangat berbahaya,” kata Anshor.

Selanjutnya Anshor mengucapkan terima kasih atas kerjasama Kepala Sekolah SDN 52 dan SDN 1 Bengkalis yang telah berpartisipasi untuk bekerjasama sebagai pembina KSN, semoga kedepan mampu meningkatkan prestasi dalam semua bidang. ##DISKOMINFOTIK