Keluarga Besar Diskominfotik Ucapkan Selamat, Sinta Rahayu dan Sugianto Naik Pelaminan

Teks foto: Ketua DWP Unit Diskominfotik Bengkalis Wiwit dan staf Diskominfotik foto bersama Ayu dan Anto

BENGKALIS – Keluarga besar Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistk (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat kepada Sinta Rahayu dan Sugianto yang telah naik pelamin untuk melepas masa lajang keduanya.

Sinta Rahayu akrab dipanggil Ayu merupakan anak dari pasangan Sofyan dan Kamisah, sementara Sugianto yang akrab disapa Anto Gagak adalah anak dari pasangan Saibun (Alm) dan Silastri.

Ayu anak sulung dari 4 bersaudara kelahiran Penebal 8 Juni 1996 telah menjatuhkan pilihan pada pria yang berjarak 5 tahun dengannya. Anto sendiri merupakan anak terakhir dari 4 bersaudara kelahiran Gunap, 2 Januari 1991.

Sebelumnya akad nikah telah dilangsungkan pada 16 Maret 2020 lalu di Kantor Urusan Agama (KUA) Bengkalis di jalan Kelapapati Darat, sedangkan acara adat tepuk tepung tawar dilaksanakan 17 Maret 2020.

Hari ini resepsi pernikahan digelar di kediaman Sinta Rahayu Jalan Utama Desa Penebal Tengah Bengkalis Rabu, 18 Maret 2020.

Atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Diskominfotik, Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri, mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagia, berkekalan sampai ke anak cucu,” ujar Johan.

Kepada Ayu dan Anto, Johan menyampaikan permohonan maaf, karena tak bisa datang langsung ke resepsi pernikahan keduanya namun diwakili istri Wiwit. #DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 26 Mei 2020 18:20:29 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

6718

ODP PDP POSITIF

6619

85

14

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar