Hj Misnarni Silaturahmi Bersama DWP Kabupaten Bengkalis

Teks foto: Foto bersama usai jamuan makan malam bersama Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau Misnarni

BENGKALIS - Hj Misnarni selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau silaturahmi bersama DWP Kabupaten Bengkalis Sabtu, 14 Maret 2020. 

Selain bersama DWP Kabupaten Bengkalis, bersamaan dengan itu Hj Misnarni juga bersilaturahmi bersama alumni SMP Negeri 1 Bengkalis angkatan tahun 1980.

Misnarni tiba di Kabupaten Bengkalis pada Jum'at, 13 Maret 2020 dan langsung di sambut  Wakil Ketua 1 DWP Kabupaten Bengkalis Hj Umi Kalsum mewakili Ketua DWP Akna Juwita dengan jamuan makan malam di hotel Panorama jalan Ahmad Yani Bengkalis. 

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan hari ini, yaitu olahraga tenis yang merupakan salah satu olahraga kegemaran istri orang nomor satu di Provinsi Riau ini. 

Tak hanya sekedar bermain, pertandingan antar Kota Pekanbaru dan Kabupaten Bengkalis juga dilakukan di lapangan tenis Batu Ampar Bengkalis. 

Hj Misnarni bahkan menang 10-8 melawan regu Kabupaten Bengkalis. 

Umi Kalsum mengatakan dalam silaturahmi ini sengaja diisi dengan kegaian olahraga untuk meningkatkan kekompakan antar keduanya.

“Dengan silaturahmi ini kita semakin dekat dan dapat saling bertukar informasi, maka dari itu kami sangat senang dan menyambut baik kehadiran DWP Provinsi Riau ini,” kata Umi yang juga Asisten Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bengkalis.

Umi Kalsum berharap dengan adanya pertemuan tersebut dapat meningkatkan kekompakkan, persaudaraan dan komunikasi antar keduanya.

“Semoga hubungan ini dapat terus terjalin dengan baik dan erat,” lanjut Umi.

Terlihat ikut mendampingi Wakil Ketua 1 DWP Kabupaten Bengkalis Umi Kalsum dalam silaturahmi ini Nyonya Umi Rozali, Wiwit Johan, Nely Arman, Gus Heliawan, Ana Basuki dan Khairani Alwi. #DISKOMINFOTIK 


Tulis Komentar