Camat Bandar Laksamana Acil Esyno Hadiri Pelantikan Pengurus HIMAKEBAL P 2019-2020

Teks foto: Camat Bandar Laksaman Acil Esyno melantik pengurus HIMAKEBAL P 2019-2020 di Pekanbaru, Sabtu, 29 Maret 2020

PEKANBARU – Camat Bandar Laksamana Acil Esyno, Sabtu, 29 Maret 2020, menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Kecamatan Bandar Laksamana Pekanbaru (HIMAKEBAL P).

Kegiatan pelantikan pengurus HIMAKEBAL yang mengusung tema "Melebur Perbedaan Dan Merawat Organisasi Untuk HIMAKEBAL Bersatu" tersebut, dipusatkan di Gedung Palang Merah Indonesia, Pekanbaru.

Camat Acil mengatakan, sebagai agen of change di tengah masyarakat, HIMAKEBAL juga harus berperan aktif dalam penguatan ekonomi untuk pengentasan kemiskinan.

Selain mengucapkan tahniah kepada pengurus HIMAKEBAL 2019-2020 yang baru dilantik, Camat Bandar Laksamana juga berpesan untuk senantiasa menjaga kekompakan.

“Berikan ide-ide cemerlang bagi perkembangan Kecamatan Bandar Laksamana khususnya dan Kabupaten Bengkalis pada umumnya,” harapnya.

Camat Acil juga mengapresiasi kegiatan diskusi yang ditaja HIMAKEBAL sempena pelantikan tersebut.

Diskusi dengan judul "Peran Mahasiswa Dalam Membangun dan Meningkatkan Ekonomi Daerah”, menghadirkan pengusaha muda yang masih menjadi mahasiswa aktif, yaitu M Amir Muttaqin.

Amir adalah owner Kebab Turki Hanifah yang telah memiliki 8 unit outlet di sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Riau.

Camat Acil berharap pengurus HIMAKEBAL dapat mencontoh usaha yang telah digeluti Amir dalam 3 tahun belakangan ini.

Selain Ketua TP PKK Kecamatan Bandar Laksamana Diana Rita Harahap, hadir juga dalam pelantikan tersebut Ketua IPMKB Rangga Saputra, Direktur PT SPM Hendro Basuki, dan perwakilan mahasiswa kecamatan se-Kabupaten Bengkalis. #DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Jumat, 10 Juli 2020 17:58:53 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7839

ODP PDP POSITIF

7646

173

20

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar