BPBD Bengkalis Gelar Gladi Resik Upacara Siaga Darurat Bencana Kabut Asap

Teks foto: Gladi resik upacara Siaga Darurat Bencana Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Bengkalis, Jum’at  28 Februari 2020, di lapangan Tugu Bengkalis.

BENGKALIS – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis menggelar gladi resik upacara Siaga Darurat Bencana Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Bengkalis, Jum’at  28 Februari 2020, di lapangan Tugu Bengkalis.

Gladi resik dimulai pukul 9.30 WIB, adapun inspektur upacara pada gladi resik itu dari Polres Bengkalis Kabag Sumda Zurkanaini dan Komandan upacara Pasi Ter Kodim 0303 Bengkalis Kapt. Arh. Isnanu.

Kepala Pelaksana  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis H Tajul Mudarris mengatakan, gladi resik yang digelar hari ini bertujuan untuk mempersiapkan kegiatan upacara siaga darurat bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Bengkalis yang akan dilaksanakan pada Senin 2 Maret 2020.

“Kita harapkan hasil gladi bersih hari ini, pelaksanaan upacara siaga darurat yang akan kita gelar nantinya dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ungkap Kalaksa BPBD Bengkalis.

Sambung Tajul, usai pelaksanaan upacara, juga akan digelar penandatanganan komitmen bersama siaga darurat bencana kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Bengkalis.

“Demi kelancaraan pelaksanaan kegiatan dimaksud, untuk itu kepada semua pihak yang telah diundang agar dapat menghadiri pada upacara siaga darurat bencana kabut sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” pintanya lagi.#DISKOMINFOTIK