Darma Firdaus Lantik Pengurus Koni Kecamatan Bantan

Teks foto: Darma Firdaus Lantik Pengurus Koni Kecamatan Bantan, Kamis, 27 Februari 2020 di Aula Gedung Serba Guna Kecamatan Bantan.

RESAM LAPIS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus melantik Junaidi sebagai Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) periode 2019-2022, Kamis, 26 Februari 2020 bertempat di Aula Gedung Serba Guna Kecamatan Bantan.

Darma firdaus dalam sambutannya berharap kepada seluruh pengurus KOK Kecamatan  Bantan agar dapat memajukan dunia olahraga dengan menciptakan bibit unggul khususnya kecamatan bantan.

"Saya berharap kepada pengurus yang baru dilantik agar dapat menyusun program kerja yang baik untuk memajukan olahraga Kabupaten Bengkalis, terutama untuk generasi muda jangan pernah takut untuk berprestasi dibidang olahraga,” kata Darma Firdaus

Sementara itu Camat Bantan, Sufandi dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya pengurus KOK Kecamatan Bantan periode 2019-2022.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Bantan saya mengucapkan selamat semoga amanah  dan dapat menyusun program kerja yang baik untuk kemajuan olahraga di Kecamatan Bantan," kata Camat Bantan.

Sufandi juga berharap kedepan pembinaan terus dilakukan untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga agar mampu mengukir prestasi hingga tingkat Kabupaten dan Provinsi sehingga mampu mengharumkan nama Kecamatan Bantan.

Hadir dalam pelantikan, Kabid Dinas Pariwisata budaya Pemuda dan Olahraga Subari, Sekretaris Umum Koni Bengkalis Saroni.

Kemudian, Kepala KUA Mahmud, dan ketua Karang Taruna se-kecamatan Bantan. ##DISKOMINFOTIK