Suami Hj Eldawati

H Azwar Bongsu Bin Bongsu Tutup Usia, Plt Bupati H Muhammad Turut Berduka Cita

Teks foto: Ucapan duka dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten Bengkalis

Almarhum H Azwar Bongsu bersama istri dan kedua putranya semasa hidupnya.

BENGKALIS -- Innalillahi wainna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah H Azwar Bongsu bin Bongsu.

Suami Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan ayah Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Amru Herawza ini, menghadap Sang Khaliq dalam usia 80 tahun.

H Azwar Bongsu tutup usia, hari ini, Selasa, 25 Februari 2020, sekitar pukul 06.00 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Bengkalis.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis H Muhammad yang juga telah mendapat kabar duka bersebut, mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ujar Plt Bupati H Muhammad yang memang kenal dan cukup dekat dengan H Azwar Bongsu semasa hidupnya.

Mantan Kadis Pekerjaan Umum Provinsi Riau tersebut mendokan, semoga almarhum berpulang dalam husnul khotimah.

“Semoga segala amal ibadah almarhum di terima, dan dosa serta kesalahannya semasa hidup diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah Swt. Amin ya rabbal alamin,” doa Plt Bupati H Muhammad.

Meskipun tentu terasa sangat berat dan berat sekali, kepada keluarga yang ditinggalkan, Plt Bupati H Muhammad berharap agar tabah dan ikhlas menerima cobaan dari Allah Swt ini.

Plt Bupati H Muhammad juga mengimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kiranya dapat untuk meluangkan waktu datang melayat ke rumah duka dan bersama mendoakan almarhum.

Menurut rencana almarhum H Azwar Bongsu akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum di jalan HR Soebrantas, Wonosari Timur, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis, usai solat Zuhur ini.  #DISKOMINFOTIK