Klarifikasi Kabag Prokopim Muhammad Fadhli:

“Tak Benar Plt Bupati H Muhammad Rampas Aset Bupati Bengkalis”

Teks foto: Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli

BENGKALIS – Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli meluruskan pemberitaan di sejumlah media yang menyebutkan “Keluarga dan Kerabat Plt Bupati Muhammad Diduga Menggrogoti Aset dari Rumdis Bupati dengan Arogan.”

Sebagai klarifikasi, juru bicara pimpinan daerah di Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini mengatakan, pemberitaan yang mengatakan sejumlah aset di rumah dinas Bupati Bengkalis (Wisma Daerah Sri Mahkota) dirampas kerabat Plt Bupati Muhammad adalah tidak benar.

“Tidak benar pemberitaan yang mengatakan sejumlah aset rumah dinas Bupati dirampas kerabat Plt Bupati Muhammad,”  kata M Fadhli, Ahad, 23 Februari 2020, sebagaimana diutip dari web resmi Bagian Prokopim, prokopim.bengkaliskab.go.id.

Dalam pemberitaan yang tak benar tersebut, adapun aset rumah di rumah dinas Bupati Bengkalis diantaranya seluruh mobil dinas operasional Bupati dan mobil dinas Bupati Toyota Alphard BM 1725 D.

Dikatakan mantan Camat Siak Kecil ini, sesuai konfirmasinya ke Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, mobil operasional dan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis dipinjam Plt. Bupati.

“Karena beliau (Plt Bupati H Muhammad) mempunyai hajatan besar, yaitu pernikahan putrinya pada hari Kamis lalu (20 Februari 2020), maka beliau meminjam kepada Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis untuk dipakai saat acara tersebut. Hanya dipinjam saat acara pernikahan itu saja,” jelas M Fadhli, meluruskan.

Masih menurut M Fadhli, saat ini mobil operasional Bupati Bengkalis tersebut berada di Wisma Daerah Sri Mahkota. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar