Staf Sekretariat Diskominfotik Kabupaten Bengkalis:

Jatuhkan Pilihan Pada Nurhayati, Nurhidayat Akhiri Masa Lajang di Desa Air Putih

Teks foto: Kadis Kominfotik Johansyah Syafri dan istri Sefniwita Idson ketika menghadiri resepsi pernikahan Dayat dan Yati, Kamis, 20 Februari 2020

BENGKALIS – Keluarga besar Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistk (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis, sejak kemarin, Rabu, 19 Februari 2020, tak hanya bersuka cita. Tetapi juga bertambah jumlahnya.

Nurhidayat, pegawai Sekretariat Dinas Kominfotik Kabupaten Bengkalis, sejak Rabu kemarin resmi melepas masa lajangnya.

Dayat, begitu putra pasangan Andhy Surya (Ayang) dan Siti Hajar ini akrab disapa dalam keseharian, menjatuhkan pilihannya pada Nurhayati, S.T. atau Yati yang merupakan buah hati pasangan Ramli dan Zaliah.

Prosesi akad nikah keduanya dilaksanakan pukul 14.00 WIB kemarin, di kediaman mempelai perempuan di jalan Pramuka gang Baroqah, Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis.

Seperti juga akad nikah kemarin, hari ini, Kamis, 20 Februari 2020, resepsi pernikahan keduanya juga dilaksanakan di kediaman mempelai wanitai.

Atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Diskominfotik, Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri, mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagia, berkekalan sampai ke anak cucu,” ujar Johan.

Johan datang ke resepsi pernikahan Dayat dan Yati bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Diskominfotik, Sefniwita Idson.

Kecuali yang tengah melaksanakan tugas kedinasan ke luar daerah, selain Kadis Johan dan istri, seluruh pegawai Diskominfotik Kabupaten Bengkalis juga hadir pada resepsi pernikahan Dayat dan Yati. Mereka ikut berbahagia atas pernikahan keduanya.

Semuanya juga mendoakan Dayat dan Yati menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagia, berkekalan sampai ke anak cucu. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar