Siap Laksanakan Pembangunan Nasional, Polbeng MoU Bersama Kejati

BENGKALIS - Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) melakukan kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Riau yang bertujuan untuk mendukung program pembangunan pendidikan nasional.

Kerjasama tersebut tertuang dalam nota kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Muhammad Milchan, MT dan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Mia Aminati, Rabu, 19 Februari 2020 di Aula Gedung Utama Polbeng Jl Bathin Alam Sei Alam Bengkalis.

Nota kesepahaman tersebut berisi tentang  koordinasi dan kerjasama pelaksanaan tugas dan fungsi dalam rangka peningkatan pengetahuan dan kesadaran hukum, penegakan hukum perdata dan tata usaha Negara serta pemulihan aset.

“Dengan adanya MoU untuk mendukung projek strategis Nasional maka kami dalam hal ini Kajati Riau mengajukan kerjasama berupa penandatanganan MoU dibidang perdata tata usaha negara dengan Direktur Politeknik Negeri Bengkalis," kata Mia

Direktur Polbeng Muhammad Milchan menyambut baik kerjasama ini dan memberikan apresiasi yang setinggi - tinggi nya kepada Kejati Riau.

Kedua pihak sangat menyambut positif dengan adanya MOU tersebut karena ini bukan kali pertama polbeng melakukan MoU yang berkaitan dengan pendampingan, ditahun 2016 yang lalu Polbeng juga telah melakukan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan kuliah umum yang ditaja oleh Kejati Riau bertemakan "Peranan Kejaksaan dalam mendukung pembangunan pendidikan nasional. ##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar