Ribuan Jemputan Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Sulung Plt Bupati Bengkalis H Muhammad

Teks foto: Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam dan istri foto bersama dengan kedua mempelai dan keluarga

BENGKALIS – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis yang juga Wakil Bupati Bengkalis H Muhammad, Kamis, 20 Februari 2020, menggelar resepsi pernikahan putri sulungnya dr Sarah Miftahul Rahmi.

Resepsi pernikahan Sarah yang dipersunting Panji Julpen bin H Julpen (Alm) tersebut, dilaksanakan di kediaman resmi Wakil Bupati Bengkalis, jalan Antara, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

Ribuan masyarakat hadir memenuhi jemputan resepsi pernikahan Sarah dan Panji yang dimulai pukul 11.00 WIB itu.

Selain Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Pelaksana di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam dan keluarga juga terlihat hadir memenuhi jemputan resepsi pernikahan putri Plt Bupati H Muhammad tersebut.

Sebagaimana jemputan lainnya, selain bersalaman, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam juga memberikan ucapan selamat kepada Plt Bupati H Muhammad dan istri Hj Lindawati, kedua mempelai dan orang tua mempelai laki-laki.

Sebagaimana sudah diinformasikan sebelumnya, prosesi akad nikah antara Sarah dan Panji yang dipimpin Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Bengkalis H Muhyidin, juga dilaksanakan di tempat yang sama, Rabu malam, 19 Februari 2020.

Pada saat ijab Kabul, Plt Bupati H Muhammad langsung bertindak sebagai wali nikah putri sulungnya itu.

Adapun saksi nikah Sarah dan Panji adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bengkalis H Amrizal dan Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H Ali Ambar.#DISKOMINFOTIK