Saat Sosialisasi Permendagri di Pekanbaru:

Plt. Bupati Bengkalis H Muhammad, “Jangan Buang Badan, Jangan Mengecilkan Badan”

Teks foto: Plt Bupati Bengkalis H Muhammad berbincang dengan Kepala Bappeda Hadi Prasetyo ketika menghadiri kegiatan sosialisasi Permendagri No 70 dan 90 di Pekanbaru, Sabtu, 15 Februari 2019

PEKANBARU – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis H Muhammad menegaskan, implementasi Permendagri Nomor 70 Tahun 2019 tentang Sistem Informasi Pemerintahan Daerah, dan dan Pemermendagri Nomor 90 tahun 2019 tentang Klarifikasi, Kodefikasi dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah, merupakan tanggung jawab bersama seluruh Perangkat Daerah (PD).

“Bukan hanya tanggung jawab satu PD. Tanggung jawab bersama. Jadi jangan sampai ada yang buang badan, mengecilkan badan,” jelasnya bertamsil.

Wakil Bupati Bengkalis ini mengatakan hal itu ketika memberikan sambutan pada kegiatan sosialisasi kedua Permendagri tersebut.

Sosialisasi yang dikoordinir Badan Perencanaan Pembangunan Daerah tersebut dilaksanakan di Rokan Ballroom Swissbell SKA Pekanbaru Convention Centre, Sabtu, 15 Februari 2020.

“Sosialisasi kedua regulasi itu merupakan kegiatan yang strategis sebagai wahana kita semua untuk menyamakan persepsi dan duduk bersama agar apa yang sudah menjadi keputusan pemerintah dapat kita laksanakan sebaik mungkin,” kata Plt Bupati H Muhammad.

Selain Tim Anggaran Pemerintah Daerah, Staf Ahli Bupati Haholongan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj. Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra dan Kepala Bappeda H Prasetyo, sosialisasi tersebut juga dihadiri seluruh Kepala PD dan Kasubbag Penyusunan Program masing-masing PD. #DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 07 Juli 2020 18:02:54 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7703

ODP PDP POSITIF

7518

166

19

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar