Tahun 2020, Kecamatan Talang Muandau Dapat Alokasi Anggaran Rp.42,22 Miliar

Teks foto: Camat Talang Muandau Nasrizal saat membacakan sambutan Bupati Bengkalis

TALANG MUANDAU - Pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020,  Pemerintah Kecamatan Talang Muandau mendapat alokasi anggaran lebih kurang Rp.42,22 miliar dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.

Angka tersebut diungkapkan Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulis yang dibacakan Camat Talang Muandau, Nasrizal, Senin, 10 Februari 2020.

"Anggaran itu diperuntukkan untuk sektor insfrastruktur jalan, perumahan dan pemukiman, pendidikan, kesehatan, pertanian serta sektor perikanan," Sebut Nasrizal saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Talang Muandau.

Tak hanya itu, pada tahun ini Pemkab Bengkalis juga menganggarkan pembangunan jalan strategis kabupaten di Kecamatan Talang Muandau.

Pembangunan tersebut meliputi, peningkatan jalan Tasik Serai menuju batas Kecamatan Mandau, sebesar Rp.38.000.000.000.

Kemudian pembangunan kantor baru Kecamatan Talang Muandau sebesar Rp.10.000.000.000 serta pembangunan rumah layak huni Rp.7.5 miliar.

"Ini adalah bentuk perhatian Pemkab Bengkalis dalam mewujudkan pemerataan pembangunan," jelas Nasrizal

Nasrizal mengajak masyarakat untuk ikut serta mengawasi pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Talang Muandau.

"Menjadi kewajiban bagi kita untuk merasa memiliki semua kegiatan yang  sudah dianggarkan, agar diawasi pelaksanaannya, jangan sampai terjadi penyimpangan yang dapat merugikan masyarakat," tutupnya.#DISKOMINFOTIK