Forum Anak Rupat Akan Tampil Pada Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Rupat

Teks foto: Perwakilan Forum Anak Rupat (jilbab putih) saat mengikuti rapat persiapan pelaksanaan MTQ di aula Kantor Camat Rupat.

BENGKALIS – Eksistensi Forum Anak Rupat kembali menguat, setelah Forum Anak Rupat diberi kepercayaan oleh pemerintah kecamatan untuk ambil bagian dalam pembukaan MTQ ke - 44 tingkat Kecamatan Rupat tahun 2020.

Kepastian akan tampilnya Forum Anak Rupat itu diketahui setelah Pemerintah Kecamatan Rupat menggelar rapat persiapan pelaksanaan MTQ, di aula Kantor Camat Rupat, Senin, 3 Februari 2020.

Direncanakan MTQ ke-44 Kecamatan Rupat akan di gelar di halaman Kantor Camat Rupat, yang berada di Kelurahan Batupanjang, pada Rabu, 18 Maret mendatang.

Camat Rupat Khairunazri menginginkan Forum Anak Rupat untuk mengisi acara atau berpartisipasi di acara pembukaan MTQ tingkat kecamatan tersebut.

 Di bagian lain, Nazri mengungkapkan, ini adalah kali pertama MTQ akan diadakan di halaman Kantor camat Rupat, Ia berharap kepada seluruh panitia yang dibentuk bisa menjalankan tugas semaksimal mungkin.

“Semoga MTQ kita ini bisa berjalan dengan sukses tanpa ada kecurangan, oleh sebab itu kita harus menunjuk dewan hakim dengan teliti dan tepat,” tegasnya.

“Saya juga berharap semua instansi bisa bekerjasama untuk mensukseskan acara ini, dan pembagian tugas panitianya sesuai dengan bidang masing-masing,” harapnya.

Ikut dalam rapat persiapan pelaksanaan MTQ ini, diantaranya, Sekcam Rupat Refinor, Danramil 05/Rupat Kapten Inf Sagino, Kapolsek Rupat AKP Masrial, Ketua MUI M Yusuf, Ketua LAM Rupat Musparuhian, Lurah dan Kades serta Forum Anak Kecamatan Rupat.#DISKOMINFOTIK