Kelurahan Damon Gelar Musrenbang Tahun 2021

Teks foto: Kelurahan Damon Gelar Musrenbang Tahun 2021, Sekcam Bengkalis Rafli Kurniawan berikan sambutan

BENGKALIS – Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis menggelar Musyarawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Selasa 21 Januari 2020, bertempat di Kantor Lurah Damon, jalan Senayan Bengkalis.

Musrenbang tersebut dibuka Camat Bengkalis Ade Suwirman diwakili Sekretaris Kecamatan Bengkalis Rafli Kurniawan.

Turut hadir pada Musrenbang tersebut, Kepala Dinas PMD Bengkalis Yulhelmi, Lurah Damon Jordy Putra Prananda dan sejumlah para tamu undangan lainnya.

Sekretaris Kecamatan Bengkalis Rafli Kurniawan mengatakan, musrenbang kelurahan ini akan diambil beberapa kegiatan prioritas yang akan dibawa ke musrenbang kecamatan. kelurahan sudah membuat daftar usulan musrenbang kelurahan melalui PD yang terkait dengan usulan.

“Harapan dari kecamatan agar musrenbang ini nanti menjadi kegiatan yang diprioritaskan oleh Pemerintah Kabupaten untuk meningkatkan pembangunan sarana-prasarana dan pemberdayaan di desa/kelurahan Kecamatan Bengkalis,” ujar rafli.

Semetara itu Lurah Damon Jordy Putra Prananda mengatakan, materi atau topik yang dibahas dalam musyawarah ini adalah, pembahasan tentang rencana kerja pembangunan Kelurahan Damon tahun 2021.

“Sebelum melaksanakan Musrenbang kelurahan ini, kami sudah melaksanakan Musyawarah kelurahan  Rt/Rw, LPMK, Pengurus rumah ibadah untuk meminta usulan musrenbang tahun 2021,” kata Jordy.

Kemudian melaksanakan Musrenbang Kelurahan Damon 2021 dan mengundang Perangkat Daerah (PD) terkait dengan usulan, kami mengucapkan terima kasih kepada PD yang hadir dan memberi penjelasan terkait usulan yang diberikan.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar