Bupati Bengkalis Hadiri Pernikahan Putra Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

Teks foto: Bupati Bengkalis Hadiri Pernikahan Putra Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Senin, 20 Januari 2020 di Jalan Karimun Bengkalis.

BENGKALIS – Bupati Bengkalis, Amril Mukminin bersama istri, Kasmarni menghadiri resepsi pernikahan putra dari Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Hj Umi Kalsum, Senin, 20 Januari 2020 di kediamannya Jl. Karimun No. 138 Bengkalis.

Muhammad Zaki Bin Rozali Saidun merupakan putra dari Hj Umi Kalsum mempersunting Rohadatul Aisy Binti Rimun Usman yang telah melaksanakan akad nikah di kediaman mempelai perempuan pada, Sabtu, 11 Januari 2020 di perumahan sakinah Pekanbaru.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama istri tiba dilokasi acara pukul 11.40 WIB di dampingi staf khusus Suparjo dan Isa Selamat, kemudian Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

Saat hadir dalam acara itu, orang nomor satu dan beserta istri tersebut langsung menyapa tamu sejumlah undangan.

Tampak mempelai dan tamu undangan sangat bahagia dengan Bupati Amril Mukminin beserta istri dan rombongan tersebut.

“Suatu kehormatan dan pelengkap kebahagiaan anak kami yang berbahagia di hari ini,” tutur Hj Umi Kalsum.

Kepada kedua mempelai, baik Bupati Amril Mukminin maupun istri Kasmarni, mengucapkan selamat menempuh hidup baru.

“Selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Seiya sekata, berkekalan sampai ke anak cucu,” doa Bupati Amril Mukminin ketika menyalami keduanya. ##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar