Banyak Sahabat Kita Hebat

Peringati Hari Jadi Ke-2 NNJ Bengkalis, Kekompakan dan Silaturahim Harus Terjaga Dengan Baik

Teks foto: Ketua NNJ Bengkalis Ibnu berikan Nasi Tumpeng kepada Wakil ketua NNJ Bengkalis

BENGKALIS – Komunitas N-Max Negeri Junjungan (NNJ) Bengkalis Kembali memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang kedua, Sabtu 18 Januari 2020 malam, bertempat di Cafe Dayat jalan Hangtuah Bengkalis.

Acara Hari Jadi NNJ itu dilaksanakan ba’da isya diawali dengan Rolling city  ( konvoi keliling kota Bengkalis), kemudian dilanjutkan acara inti yaitu, pembacaan do'a oleh saudara Rusli, sambutan ketua NNJ dan dilanjutkan dengan  pemotongan tumpeng oleh Ketua NNJ Bengkalis Ibnu Hajar alias Benu, dan  makan malam bersama serta hiburan.

Dengan mengenakan koas Jersey IMO Ketua Komunitas NJJ Bengkalis Ibnu Hajar dalam sambutannya mengatakan, kepada seluruh anggota NNJ agar tetap menjaga silaturahim sesama anggota NNJ dengan mengedepankan rasa kekeluargaan, tertib berlalulintas, taati aturan lalulintas dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor.   

“Semoga dengan hari jadi NNJ yang kedua ini, kami berharap NNJ semakin kompak dan menjadi contoh komunitas motor yang baik dengan slogan banyak sahabat kita hebat, IMO rumah kami kamu teman kita,” ujar Benu.

Benu juga menyampaikan kepada semua anggotanya untuk tertib melakukan registrasi ulang keanggotaan, dimana saat ini anggota NNJ Bengkalis yang  aktif sebanyak 44 orang.

“Kita terus membuka lebar bagi masyarakat yang ingin bergabung di komunitas NJJ ini, siapapun yang ingin bergabung silakan, yang terpenting dalam anggota NNJ ini harus mengutamakan tertib belalulintas karena NNJ adalah pelopor tertib berlalulintas,’ kata Ketua NNJ Bengkalis.

Ia juga terus mengingatkan kepada semua anggotanya agar terus menjadi orang teladan bagi orang lain, jangan pernah menggunakan benda-benda terlarang seperti narkoba dan sejenisnya, karena anggota NNJ tidak hanya sebagai pelopor di jalan raya tetapi harus menjadi tauladan berbagai aspek kehidupan bermasyarakat.

“Kita terus mengedapankan keterbukaan, kekompakan, kerja sama dan silaturahim sesama anggota, jika ada masalah harus dibicarakan jangan sungkan, karena kita semua adalah keluarga, harus saling bantu membantu,” tutur Benu.

Kehadiran NNJ Bengkalis ini selain  menjadi panutan di jalan raya, NNJ juga berperan sebagai wadah untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, bermasyarakat serta memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Dengan program sosial dan keagamaan ini, semoga NNJ Bengkalis terus  kompak dan eksis di tengah-tengah masyarakat, berbagai kegiatan telah kita lakukan di lapangan seperti membantu masyarakat terkena musibah (kebakaran) dan lain-lainnya,” tutup Ketua NNJ Bengkalis.

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua, Penasehat dan Pengurus NNJ serta seluruh Biker anggota NNJ Bengkalis.##DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar