Selama 3 Bulan, Siswa SLB Negeri Bengkalis Magang di RRI

Teks foto: Kepala Sekolah SLBN Bengkalis Sri Rahayu Puji Astuti menyerahkan berkas siswa magang kepada Pimpinan RRI Bengkalis Azwar

BENGKALIS - Dua orang siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Bengkalis, Nanda Alfiki dan Muhammad Al Fajri, diterima magang di Studio RRI Bengkalis.

Kedua siswa tersebut berkebutuhan khusus atau tuna netra, keduanya datang ke Studio RRI, di jalan Antara, diantarkan Kepala Sekolah SLBN Bengkalis Sri Rahayu Puji Astuti, didampingi Guru Tri Rahayu dan Suparno.

Mereka disambut pimpinan RRI Bengkalis Azwar, Kamis, 16 Januari 2019. Keduanya akan magang selama 3 bulan.

"Kami titipkan anak kami 3 bulan untuk bapak bimbing, untuk meningkatkan kompetensi mereka," ungkap Kepala Sekolah SLBN Bengkalis Sri Rahayu Puji Astuti.

"Kami mohon maaf seandainya ada hal-hal yang dilakukan siswa kami ini mungkin tutur kata dan tingkah lakunya mohon bimbingan dari bapak," tambahnya.

Menanggapi itu, Pimpinan RRI Bengkalis Azwar menyambut baik kedatangan dua orang siswa SLBN Bengkalis itu.

"Insya Allah, kami berusaha sebaik mungkin untuk sharing ilmu kepada anak-anak ini, mudah-mudahan ilmu yang mereka dapatkan di sini menjadi bekal untuk terjun ke masyarakat dan mereka tidak merasa minder," ungkap Azwar.

Azwar menyebut, ia bersama staf akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengarahkan dan membimbing nanda dan Fajar, panggilan akrab kedua siswa tersebut.

"Kami akan berupaya mengarahakan anak-anak ini sesuai kemampuan mereka, Semoga ini diberkahi Allah," pungkasnya.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar