Kita-kita Organizer Selatbaru Gelar Festival dan Parade Band

Teks foto: Pemerintah Desa Selatbaru bekerjasama dengan Kita-kita Organizer menggelar Fastival dan Parade Band, Sabtu malam, 11 Januari 2019.

BANTAN  -  Dalam rangka meningkatkan kreativitas dan  jahui narkoba  Pemerintah Desa Selatbaru bekerjasama dengan Kita-kita Organizer menggelar Festival dan Parade Band, Sabtu malam, 11 Januari 2019.

Dedeng Hermanto sebagai Ketua Panitia mengatakan kepada Tim Diskominfotik melalui Pesan Whatsapp kegiatan yang dilaksanakan di Panggung Kesenian Desa Selatbaru tersebut diikuti sebanyak 11 grup band asal Kecamatan Bengkalis, Bantan dan Kota Dumai.

“Festival Band ini kita gelar bertujuan agar generasi muda tidak terjerumus narkoba dan larut dalam bermain gadjet atau semartphone,"ungkap Obay.

Dedeng menambahkan, Kepala Desa Selatbaru Rahayu Nendang mendukung penuh kegitan tersebut dan berharap dengan adanya kegiatan dimaksud pemuda dapat membentuk sebuah wadah suatu kreativitas melalui musik. Kegiatan tersebut penting untuk perkembangan pemuda di kabupaten Bengkalis

Ratusan masyarakat antusias menyaksikan pertunjukan festival dan parade band yang dibawakan pemuda-pemudi di atas panggung.#DISKOMINFOTIK
 


Tulis Komentar