Maret, PCNU Bengkalis Bakal Gelar Konfercab ke-5

Teks foto: Logo konfercab ke-5 PCNU Bengkalis tahun 2020

BENGKALIS - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bengkalis bakal menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) dengan agenda utama memilih Ketua PCNU Bengkalis priode 2020-2025, pada maret mendatang. 

"Insya Allah, Konfercab PCNU Bengkalis akan digelar pada 5 hingga 6 Maret 2020 nanti, saat ini kita sudah dan terus melakukan persiapan untuk menyukseskan kegiatan dimaksud," ujar Sekretaris PCNU Bengkalis, Wan Fariq yang juga merupakan sekretaris panitia Konfercab, 9 Januari 2020. 

Ia menjelaskan bahwa tema yang diangkat dalam kegiatan Konfercab ke-5 ini adalah 'Nahdlatul Ulama Mengawal Amaliah Orang Melayu', yang merencanakan akan digelar di Balai Diklat, Jalan Kelapapati Darat, Bengkalis. 

"Mudah-mudahan Konfercab PCNU ini dapat berlangsung dengan baik dan sehingga dapat memilih Ketua PCNU yang baru menjalankan roda organisasi lebih baik lagi kedepan," harapnya. 

Wan Fariq juga berharap, dukungan semua pihak dalam menyukseskan kegiatan ini, terlebih kepada Pemerintah Daerah dan warga-warga Nahdliyin di Kabupaten Bengkalis. 

"Pada Konfercab mendatang, Insya Allah kita juga akan mengundang pengurus NU pusat sebagai tamu kehormatan, yang diharapkan dapat memotifasi semua pengurus dan unsur kepengurusan NU di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini,” tuturnya.

Terkait siapa yang bakal menjadi calon kuat yang digadang-gadangkan menjadi Ketua PCNU Bengkalis, ia mengaku tidak memikirkan hal itu. Yang penting baginya, siapapun yang terpilih menjadi ketua, dialah orang yang harus dihormati dan diikuti apa yang menjadi komandonya terlebih dalam memajukan organisasi.#DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar