Menyambut Tahun Baru Masehi, Pemuda Papal Lima Gelar Tabilgh Akbar

Teks foto: Pemerintah Desa Teluk Papal bersama Pemuda Papal Lima Rw 006 Dusun Sidomulyo Gelar Tabligh Akbar, Selasa malam, 31 Desember 2019

BANTAN – Dalam rangka memperingatai  tahun baru Mesehi 2020, Pemerintah Desa Teluk Papal bersama Pemuda Papal Lima Rw 006 Dusun Sidomulyo Menggelar Tabligh Akbar, Selasa malam, 31 Desember 2019 di Lapangan Futsal Dusun Sidomulyo Desa Teluk Papal.

Acara yang bertajuk “Membangun Generasi Muda yang Berakhlak Islami” bertujuan membangun generasi muda islam dan mengurangi kegiatan pemuda-pemudi yang kurang bermanfaat saat malam tahun baru.

Tampak menghadiri kegiatan tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis Khairul Umam didampingi Anggota Komisi IV Zahraini, Ustad Muhammad Farduka, Kepala Desa Teluk Papal Lakuning Retno dan Aparat Desa Teluk Papal.

Lakuning Retno mengatakan mengingat pergaulan anak muda saat ini yang sulit di kendalikan kami berharap dengan adanya kegiatan Tabligh Akbar tersebut dapat mempererat persatuan dan kekompakan masyarakat Desa Teluk Papal khususnya Dusun Sidomulyo.

“Semoga tahun depan bisa dilaksanakan kembali kegiatan yang positif seperti ini, dan pesan saya kepada msyarakat desa teluk papal untuksenantiasa menimba ilmu dan tidak malu untuk belajar ilmu agama walau sudah tua,” Tutur suami dari Trisnawati.

Khairul Umam menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut.  beliau berharap kegiatan tersebut bisa menyambung estafet kepemimpinan dan dapat membentuk akhlak pemuda lebuh baik.

“Walaupun ditempat lain menyelenggarakan acara menarik namum pemuda disini membuat acara yang lebih membangun akhlak yang islami. Dan secara tidak langsung kegiatan ini membantu pemuda ataupun pemudi menjauhI kegiatan negatif diluar sana,”Ungkap khairul Umam.

Tampak antusias masyarakat memadati Lapangan Futsal dalam mendengarkan tausiah ustad Mahmmud Farduka.#DISKOMINFOTIK