PSTI Bengkalis Gelar Tunamen Sepak Takraw

Teks foto: PSTI menggelar turnamen sepak takraw, Selasa 24 Desember 2019 di lapangan sepak takraw batu ampar Bengkalis.

BENGKALIS - Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis Menggelar pertandingan Open Turnamen sepak takraw inter regu putra tahun 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 24 hingga 26 Desember di lapangan sepak takraw batu ampar Bengkalis, Selasa, 24 Desember 2019.

Sebanyak 31 klub sudah terdaftar dan juga dilaksanakan technical meeting sebelum satu hari perlombaan.

Ketua PSTI, Zulpan mengatakan 31 klub sepak takraw tersebut berasal dari Kecamatan Bengkalis, Bantan, Bukit Batu, Siak Kecil dan Kecamatan Rupat.

"Dalam pertandingan ini ada beberapa klub yang atlitnya terdiri dari mantan atlit sepak takraw yang pernah memperkuat tim sepak takraw Kabupaten Bengkalis di ajang Nasional dan Internasional," kata Zulpan.

Lanjut Zulpan, pada pertandingan ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis juga ikut memeriahkan pertandingan ini, terdiri dari Ketua KONI, Darma Firdaus Sitompul bersama pengurus.

"Melalui pertandingan ini kita harapkan akan melahirkan atlit beprestasi untuk tim terbaik putra Kabupaten Bengkalis," tuturnya lagi.

Dikesempatan yang sama Zulpan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis, Amril Mukminin yang telah memberikan support dan dukungan untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu Ketua KONI, Darma Firdaus Sitompul mengatakan saat ini Kabupaten Bengkalis pemain takraw putra sangat minim, kedepan kita harapkan kegiatan seperti ini mampu menjaring atlit terbaik yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi pada 2021 mendatang. ##DISKOMINFOTIK