4 Lainnya Dinyatakan Gugur:

Perebutkan 5 Kursi JPTP di Pemkab Bengkalis 10 Nama Dinyatakan Lulus Seleksi Akhir

Teks foto: Ilustrasi (foto: Internet)

BENGKALIS -- Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Bengkalis, Senin, 23 Desember 2019, mengumumkan Hasil Seleksi Terbuka Akhir JPTP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis tahun 2019.

Sesuai Pengumuman Nomor: 19/PANSEL-JPTP/BKS/2019 yang ditandatangani Prof. Dr Sujianto, M.Si selaku Ketua Panitia Seleksi, dari 14 peserta, 10 diantaranya dinyatakan lulus. Sedangkan sisanya gugur.

Ada 5 jabatan yang di lelang. Sesuai pilihan masing-masing, untuk setiap jabatan ada 3 nama yang dinyatakan lulus seleksi akhir.

Sesuai jabatan yang dilelang, untuk Inspektur, nama-nama yang lulus seleksi akhir (sesuai abjad), adalah Hendrik Dwi Yatmoko, Muhammad Fadli, dan Rafiardi Ikhsan.

Untuk Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, yaitu Dahen Tawakal, Hadi Prasetyo, dan Supardi.

Kemudian, Kepala Badan Pendapatan Daerah terdiri dari Bambang Irawan, Supardi, dan Tarmizi.

Lalu, 3 nama untuk Kepala Dinas Pertanian adalah Rafiardi Ikhsan, Supardi, dan Tarmizi.

Terakhir, Kepala DinasTenaga Kerja dan Transmigrasi, yaitu Jhon Agustian, Kholijah, dan Muhammad Fadli.

Selain ke-10 nama tersebut, 4 nama lain yang juga ikut seleksi untuk 5 JPTP tersebut. Yakni, Fadlan Fuad Daulay, Hamdan, Toharudin, dan Zakaria.

Silahkan klik di sini untuk mengetahui isi lengkap Pengumuman Pansel Nomor: 19/PANSEL-JPTP/BKS/2019 tersebut yang juga ditembuskan ke Komisi APratur Sipil Negara, Gubernur Riau, dan Bupati Bengkalis tersebut. #DISKOMINFOTIK