Sampaikan Pentingnya Peran Ibu, Kasmarni Berurai Air Mata

Teks foto: Ketua TP PKK Kasmarni Amril kala menyampaikan sambutan

BENGKALIS - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Perempuan (TP PKK) Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril berurai air mata kala menyampaikan sambutannya mengenai peran penting seorang ibu pada puncak ke-91 Peringatan Hari Ibu (PHI) tingkat Kabupaten Bengkalis Senin, 23 Desember 2019 di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota jalan Antara Bengkalis.

“Pada hari ibu ini, kita harus mengambil hikmah yang terdalam tentang pentingnya peranan ibu. Sosok yang tak tergantikan oleh siapapun, sosok yang selalu ada ketika kita membutuhkannya, sosok yang selalu rindu ketika kita melupakannya, sosok yang selalu memaafkan ketika kita berbuat salah padanya,” ucap Kasmarni dengan berurai air mata.

Selain Kasmarni, sejumlah tamu undagan lainnya juga turut merasakan haru kala mendengar apa yang disampaikan istri orang nomor satu di Negeri Junjungan itu.

Kemudian  Kasmarni mengajak menjadikan Peringatan Hari Ibu sebagai momentum terbaik untuk mengenang kembali jasa seorang ibu.

“Semoga hari ini menjadi momentum terbaik bagi kita untuk mengenang kembali jasa-jasa ibu,” ajaknya.

Bagi Kasmarni Hari Ibu merupakan peringatan terhadap nilai-nilai perjuangan kaum perempuan Indonesia yang mendambakan nilai persatuan dan kesatuan, nilai kebangsaan, nilai untuk kemerdekaan indonesia, nilai kasih sayang ibu Indonesia dan nilai kerelaan berkorban untuk berjuang membangun Indonesia.

“Kami berharap, melalui peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019 ini, kita harus interopeksi terhadap upaya dan perjuangan yang telah dilakukan kaum perempuan di berbagai bidang dalam upaya meningkatkan kualitas hidup keluarga, masyarakat dan bangsa, sesuai tema yang diusung yaitu, “Perempuanberdaya, Indonesia Maju.

Pada kesempatan tersebut, Kasmarni Amril juga mendapatkan penghargaan sebagai ibu teladan Kabupaten Bengkalis tahun 2019 bersama Ketua Pengadilan Agama Khoiriyah Roihan, dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis Nanik Kushartanti. #DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Jumat, 03 Juli 2020 17:32:44 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7531

ODP PDP POSITIF

7353

159

19

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar