33 Anggota Panwascam Dilantik Ketua Bawaslu

Bupati Amril Ajak Komisioner Bawaslu dan Panwascam Tingkatkan Profesionalitas Dalam Bekerja

Teks foto: Bupati Bengkalis foto bersama Ketua Bawaslu dan Anggota Panwascam dan Ketua

BENGKALIS -  Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) maupun anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) yang memiliki peran strategis suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nantinya untuk senantiasa meningkatkan profesionalitas, integritas dalam pelaksanaan tugasnya.

Hal tersebut dikatakan Bupati Amril ketika menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 33 anggota Panwascam se-Kabupaten Bengkalis, di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, Senin 23 Desember 2019.

Kepada Bawaslu dan jajarannya, Bupati Amril berharap untuk dapat menegakkan aturan penyelenggaraan Pilkada juga mengawasi serta mencegah agar tidak terjadinya pelanggaran.

“Kami berharap kepada Bawaslu dan jajarannya untuk dapat menegakkan aturan penyelenggaraan pilkada juga mengawasi serta mencegah agar tidak terjadinya pelanggaran, dan apabila ada pelanggaran maka akan ada konsekuensi penindakan sesuai aturan yang berlaku,”harap Bupati.

Bukan hanya kepada Komisioner Bawaslu dan Panwascam, Bupati Amril juga menghimbau kepada Aparatur Sipil Negara, karyawan BUMN dan BUMD agar menegakkan netralitas di dalam Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2020 nantinya.

“Begitu juga buat para Aparatur Sipil Negara, karyawan BUMN DAN BUMD, kami juga menghimbau agar menegakkan netralitas di dalam Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020 nantinya, bersama kita sukseskan pilkada ini dan mari kita awasi bersama serta berikan masukan dan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat,”ujar Amril.

Turut hadir mendampingi bupati Amril, Anggota DPRD Bengkalis Komisi IV Sofyan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Heri Indra Putra, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan, Kadis Damkar Syafrizan, Kadis Lingkungan Hidup H. Arman AA, Kadis Sosial Hj. Martini.

Kemudian, Kadis Ketahanan Pangan H. Imam Hakim, Kasatpol PP Jenri Ginting, Kadis Kesbangpol H. Hermanto Baran, Kadis Persip H. Suwarto, Kadis Kelautan dan Perikanan Herliawan, Plt. Kadis Pertanian H. Tarmizi, Plt. Kepala Bapenda Supardi.

Selanjutnya Dirut PDAM Bengkalis Jufrizal, Kabag Umum Fahrurrozi, Kabag Tapem Mohd Amru Herawza, Camat Bengkalis Ade Suwirman, Camat Siak Kecil Fadlul wajhi, Camat Pinggir Azuar, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis##DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 07 Juli 2020 18:02:54 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7703

ODP PDP POSITIF

7518

166

19

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar