33 Anggota Paswascam se-Kabupaten Bengkalis  Dilantik

Teks foto: Ketua Bawaslu Mukhlasin melantik 33 anggota Panwascam se-Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS – Setelah melalui proses panjang, 33 Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Bengkalis dilantik dan diambil sumpah serta pembekalan, Senin 23 Desember 2019.

33 anggota Panwascam tersebut dilantik dan diambil sumpah oleh ketua Bawaslu Bengkalis Mukhlasin, yang dipusatkan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut tersebut, dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2020.

Ketua Bawaslu Bengkalis Mukhlasin, mengatakan dalam rangka mengawasi penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2020, pihaknya bertekad agar mampu meningkatkan dan memaksimalkan fungsi-fungsi pengawasan.

Selanjutnya kepada anggota Panwascam yang baru dilantik, Mukhlasin berharap untuk mampu bekerjasama dengan baik dalam meningkatkan pengawasan.

“Kepada anggota Panwascam yang hari ini dilantik, jalinlah komunikasi dan koordinasi yang intens dan seefektif mungkin dengan para pemangku kebijakan ditingkat kecamatan serta pihak-pihak lain demi terwujudnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang berkualitas,”kata Mukhlasin.

Kepada anggota Panwascam yang baru dilantik dan diambil sumpah, Mukhlasin yakin dan percaya mampu menjalankan tugas dan kewajiban dalam mengawasi seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2020 mendatang, dengan penuh tanggung jawab, berintegritas dan profesional.

“Ditangan dan pundak-pundak saudaralah amanah pengawasan ini kami titipkan, kiranya saudara-saudara bersungguh-sungguh dalam menjaga amanah ini,” tegas Mukhlasin##DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 07 Juli 2020 18:02:54 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7703

ODP PDP POSITIF

7518

166

19

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar