Bupati Bengkalis: Jiwa Korsa Bagi Anggota KORPRI Harus Terus Dilakukan

Teks foto: Sekda H Bustami HY saat membacakan sambutan Bupati Bengkalis Amril Mukminin

BENGKALIS – Bupati Bengkalis diwakili Sekda H Bustami HY membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

MUSKAB di gelar di Gedung Daerah, Datuk Laksamana Raja Dilaut, Sabtu, 21 Desember 2019, dihadiri Plt Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Riau H Ahmad Syah Harrofie.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis mengungkapkan, saat ini ini dibutuhan SDM unggul yang toleran, yang berakhlak mulia.

Kemudian juga dibutuhkan inovasi-inovasi yang disruptif yang membalik ketidakmungkinan menjadi peluang. Membuat kelemahan menjadi kekuatan dan keunggulan.

Untuk itu, Ia menekankan pemantapan jiwa korsa bagi anggota KORPRI harus terus dilakukan.

“Jiwa korsa berarti memupuk rasa hormat, gotong royong, menumbuh kembangkan kesetiaan kepada bangsa dan negara, memantapkan kesadaran sebagai anggota KORPRI demi mewujudkan masyarakat sejahtera, maju dan makmur,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, Bupati mengajak anggota KORPRI untuk turut serta secara aktif meningkatkan kinerja sehingga akan berdampak positif dalam meningkatkan daya saing daerah.#DISKOMINFOTIK


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Rabu, 29 Juli 2020 16:59:43 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7968

ODP PDP POSITIF

7766

181

21

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar