Staf Dinas Perkim Wafat, Bupati Bengkalis Turut Berduka Cita

Teks foto: Almarhumah Suhana ketika masih hidup, bersama sang suami

BENGKALIS - Innalillahi wainnaillaihi rajiun. Salah seorang staf di Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Perkim) Bengkalis, Suhana, Amd, Jumat 20 Desember 2019, dipanggil sang Khalik.

Kepergian perempuan yang sehari-hari bertugas sebagai verifikasi keuang pada Sub Bagian Keuanga dan Perlengkapan, tentu meninggalkan duka mendalam bagi teman-teman satu kantornya, dan pastinya di kalangan keluarga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, isteri dari Amir ini, menghembuskan nafas terakhir diperkirakan bakda shalat jumat.

Bagi kalangan teman-teman satu kantor, sosok wanita yang lahir di Bengkalis 10 Agustur 1970 itu, dikenal sebagai sosok pendiam, ramah, mempunyai kinerja tinggi dan sopan.

Mendapat kabar mengenai wafatnya staf Dinas Perkim, Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang tengah melaksanakan rangkaian tugas di Kecamatan Mandau, pelantikan kepala desa turut berduka cita dan mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.

Bupati Amril mengucapkan terima kasih atas, pengabdian almarhumah selama menjadi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Semoga seluruh pengabdian selama ini, menjadi amal ibadah yang dibalas dengan pahala di sisi Allah Swt.

“Semoga keluarga tetap sabar dan tabah menerima musibah ini. Karena sesuai janji Allah Swt, setiap orang ada masa,” ujar Bupati Bengkalis.

Mantan Kepala Desa Muara Basung ini, mengajak masyarakat terutama yang mengenali almarhumah agar dengan tulus dan ikhlas dapat meluangkan waktu walau sejenak untuk mendoakan almarhum, supaya segala amal ibadahnya diterima Allah Swt, serta khilaf, salah, dan dosa-dosa beliau diampuni-Nya

Selamat jalan sobat, semoga segala pengabdian mu bernilai pahala di sisi Allah Swt, semoga husnul khotimah. #DISKOMINFOTIK