Mahasiswa STIE Syari’ah Bengkalis akan KKM Internasional di Johor

Teks foto: Ketua STIE Syari’ah Bengkalis Khodijah Ishak dan Rektor Kolej Pengajian Islam Johor (MARSAH) Prof DR. Abdul Ghafar Bin Ismail saat menandatangani MoU

BENGKALIS - Beberapa waktu lalu, STIE Syariah Bengkalis bersama Kolej Pengajian Islam Johor (MARSAH) menandatangani MoU.

Kedua pihak sepakat melaksanakan kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Kemudian, penerbitan jurnal bersama dan pelaksanaan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) internasional.

Penandatanganan itu dilakukan oleh Ketua STIE Syari’ah Bengkalis Khodijah Ishak dan Rektor Kolej Pengajian Islam Johor (MARSAH) Prof DR. Abdul Ghafar Bin Ismail.

Ikut mendampingi khodijah, Ketua Yayasan Bangun Insani Muhammad Isa Selamat, dan Wakil Ketua III Muhammad Fahil Junery, kemudian juga disaksikan sejumlah pengurus Kolej Pengajian Islam Johor (MARSAH).

Prof DR. Abdul Ghafar Bin Ismail menyampaikan bahwa Kolej Pengajian Islam Johor (MARSAH) bersedia mengirim mahasiswa yang sudah menyelesaikan Diploma di Kolej Pengajian Islam Johor (MARSAH) untuk melanjutkan program S1 di STIE Syari’ah Bengkalis.

Serta bersedia membantu mahasiswa STIE Syariah Bengkalis yang akan melaksanakan KKM Internasional di Johor.

Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak mengaku sangat senang dengan terlaksananya penandatangan MoU ini.

Menurutnya, banyak manfaat yang didapatkan, diantaranya bisa mengantarkan mahasiswa STIE Syari'ah untuk melaksanakan KKM Intrrnasional di Johor.

Sedangkan Ketua Yayasan Bangun Insani yang juga Staf Khusus Bupati Bengkalis Muhammad Isa Selamat berharap dengan kerjasama ini dapat meningkatkan hubungan dua Perguruan Tinggi
tersebut.

Sekaligus mempererat hubungan tali sejarah Bengkalis dan Johor sebagai negeri yang pernah hidup dalam sistem pemerintahan dan budaya yang sama di masa silam.#DISKOMINFOTIK

 

 


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Selasa, 14 Juli 2020 18:00:52 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

7871

ODP PDP POSITIF

7676

175

20

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Tulis Komentar