Bupati Amril Lantik 4 Kepala Desa

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Kasmarni Amril bersama 4 Kepala Desa Usai Pelantikan, Rabu, 18 Desember 2019.

BANDAR LAKSMANA - Sebanyak 4 Kepala Desa dari Kecamatan Bandar Laksamana dan Bukit Batu di Lantik Bupati Bengkalis Amril mukminin di lapangan bola kaki Desa Api-api, Rabu, 18 Desember 2019.

Adapun Kepala Desa yang dilantik yaitu, sesuai Keputusan Bupati Bengkalis Nomor : 472/KPTS/XII/2019 Kepala Desa Pangkalan Jambi atas nama Novri Jefrika, sesuai Keputusan Bupati Bengkalis Nomor : 475/KPTS/XII/2019 Kepala Desa Bukit Krikil atas nama Nurdin, sesuai Keputusan Bupati Bengkalis Nomor : 476/KPTS/XII/2019 Kepala Desa Bukit Batu atas nama Muhendra dan sesuai Keputusan Bupati Bengkalis Nomor : 477/KPTS/XII/2019 Kepala Desa Tenggayun atas nama M. Khairil.

Bupati Amril Mukminin mengucapkan selamat dan tahniah kepada Kepala Desa yang dilantik, dan bupati berharap kepala desa bukan sebagai pemimpin formal di sebuah desa, tetapi juga sebagai seorang motivator, fasilitator dan mediator 

“Kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada Kepala Desa yang baru dilantik. Kepala Desa tidak hanya sebagai pemimpin formal di sebuah desa, tetapi bisa disebut juga sebagai seorang motivator, fasilitator dan mediator yang sangat penting dalam menentukan keberhasilan setiap program dan rancangan pembangunan yang telah direncanakan di desanya,”Ujar Amril.

Amril juga berpesan kepada Kades yang baru dilantik agar dapat bekerja dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta meningkatan pelayanan dan kesejahteraan, sejak hari ini hingga enam tahun kedepan. 

“Bekerjalah dengan penuh rasa tanggung jawab, dan juga tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kesejahteraan sejak hari ini dilantik hingga enam tahun kedepan,”ungkap orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis.

Tampak hadir mendampingi Bupati Amril Mukminin, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Anggota DPRD Komisi I Febriza Luwu dan Rahma Yeni, Asisten I Hj. Umi Kalsum, Asisten II Heri Indra Putra, Kadis PMD Yuhelmi, Kadis Damkar Syafrizan, Kadis Persip Suwarto, Kadis Parbudpora Anharizal, Kadis Koperasi Herman, Kepala BPBD H Tajul Mudarris, Kepala Kesbangpol H Hermanto Baran, Kadis perikanan Herliawan, Kadis Ketahanan Pangan Imam Hakim. ##DISKOMINFOTIK