Bupati Amril: Perjalanan memajukan Dunia Olahraga Masih Panjang, Pembinaan Berkelanjutan Mutlak Diperlukan

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menyampaikan sambutan

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengungkapkan perjalanan untuk memajukan dunia olahraga di Kabupaten Bengkalis masih panjang.

Ia menekankan agar seluruh pihak, baik atlet, pelatih, oficcial dan pengurus cabang olahraga harus melakukan pembinaan secara berkelanjutan.

Bupati Amril mengatakan itu pada acara penyerahan bonus kepada atlet dan pelatih beprestasi tahun 2019, di Balai Kerapatan Wisma Daerah, Selasa sore, 17 Desember 2019.

Menurutnya, mempertahankan prestasi lebih sulit daripada meraihnya. untuk itu ia mengimbau kepada pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk terus berkoordinasi dan lebih aktif melakukan pembinaan terhadap para atlet.

Sebagai bentuk dukungan, Bupati Amril menyebut, Pemerintah Kabupaten Bengkalis telah mengalokasikan dana hibah kepada KONI untuk pembinaan olahraga termasuk di dalamnya pemberian bonus kepada atlet dan pelatih berprestasi.

"apa yang saudara terima hari ini merupakan sebuah bukti, bahwa Pemkab Bengkalis menghargai jerih payah para atlet yang berjuang keras untuk menyuguhkan prestasi terbaik bagi daerah ini. kami berharap prestasi olahraga di Kabupaten Bengkalis akan terus berkembang dan lebih maju," ungkapnya.#DISKOMIFOTIK


Tim Redaksi