Jika Ingin Selamat dan Sukses Dunia Akhirat, Pegang dan Bacalah Al-qu’an Setiap Saat

STQ Damon Resmi Ditutup, Jordy Berpesan Terus Belajar dan Baca Al-qur’an

Teks foto: Lurah Damon Jordi Putra Prananda

BENGKALIS – Kendati Pelaksanaan Seleksi Tilawah Qur’an (STQ) tingkat Kelurahan Damon resmi ditutup, namun jangan pernah berhenti belajar dan membaca Al-qur’an, terus tingkatkan ilmu membaca dan memahami makna Al-qur’an.

Hal itu sebagaimana disampaikan Lurah Damon Jordy Putra Prananda saat menutup pelaksanaan STQ Kelurahan Damon, Selasa 17 Desember 2019 malam, di Mushola Muawwannah jalan Hangtuah Damon Bengkalis.

Dengan mengena pakaian melayu lengkap berwana silver Jordy mengatakan, alhamdulillah pelaksanaan Seleksi Tilawah Qur’an (STQ) tingkat Kelurahan Damon tahun ini dalam rangka melakukan peyeleksian qori dan qoriah terbaik bisa berjalan lancar dan sukses, ini semua berkat kerjasama dari semua pihak, teruma panitia STQ  dan para dewan hakim yang telah bekerja keras terhadap kegiatan ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pelaksanaan STQ ini dengan baik, semoga sumbangsih dan partisipasinya yang telah diberikan semua ini dicacat oleh  Allah SWT,” ucapnya.

Jordi juga berpesan kepada semua peserta STQ, agar tidak puas dengan hasil didapat pada malam hari ini, artinya teruslah meningkatkan pemahaman tentang isi Al-qur’an serta terus meningkat kualitas pembacaannya yang lebih baik lagi.

“Bagi peserta yang terbaik malam hari ini, tentunya harus siap untuk dikirim ketingkat Kecamatan Bengkalis, untuk itu tantangan kedepan persaingan semakin ketat, jadi tidak perlu takut dan cemas apabila kita terus belajar dan belatih tidak menutup kemukinan anda semua akan menjadi qori dan qoriah terbaik, baik tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi bahkan tingkat nasional,” motivasi yang diberikan Lurah Damon.

Sambung Jordi, kesuksesan sesoarang itu ada pada diri masing-masing, jika ingin sukses maka teruslah mengali potensi yang ada, jika potensi dibidang tilawah al-qur’an maka terus belajar, belajar dan belatih. Berlatih disemua segi pembacaan al-qur’an.

“Kita semua sudah tahu, orang yang telah menjadi qori dan qoriah terbaik, meraka semua mendapat berbagai penghargaan, santunan serta mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis, jadi kita tidak rugi jika menjadi qori dan qoriah terbaik,” kata Jordi dihadapan semua tamu undangan.

Pada malam itu juga khusus cabang tartil tingkat anak-anak yang mendapat juara, menerima santunan berupa buku tabungan dari Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis.#DISKOMINFOTIK