Lantik Kades Wonosari, Bupati Amril Serahkan Sejumlah Bantuan

Teks foto: Foto bersama usai penyerahan bantuan

BENGKALIS - Usai melantik Kepala Desa (Kades) Wonosari, Suswanto. Bupati Bengkalis Amril Mukminin berkesempatan menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat, Selasa 17 Desember 2019.

Bantuan tersebut berupa santunan kepada kaum dhua'fa dan bantuan pangan non tunai otonom dari Dinas Sosial. Diserahkan di halaman Kantor Desa Wonosari, Jalan HR Soebrantas, Bengkalis.

Selanjutnya, Bupati Amril juga menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BNI, berupa taman bacaan sekolah pondok pesantren (ponpes).

Adapun penerima program respon sosial terhadap lingkungan asal Bank BNI itu adalah Bengkalis Qur'an Center (Be Qur'anic) Desa Pangkalan Batang, Ponpes Al Amin Desa Kelapapati dan Ponpes Nurul Hidayah, Desa Pasiran, Bantan.

Terkait program CSR yang diberikan, Bupati Amril mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Bank BNI Cabang Bengkalis.

"Semoga kerjasama ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi contoh kepada perusahaan dan perbankan yang ada di wilayah Kabupaten Bengkalis," ujarnya.

Resmikan Perpustakaan Desa

Selain menyerahkan bantuan, dikesempatan yang sama, turut diresmikan perpustakaan Desa Wonosari oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni. Ditandai dengan pengguntingan pita

Selanjutnya, bersama rombongan, Bupati Amril dan istri, berkesempatan melihat langsung koleksi buku yang dipajang.

Selain, Bupati Amril Mukminin, rangkaian kegiatan ini juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, H Arianto, Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto dan Ketua Pengadilan Agama, Khoiriyah Roihan.

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis diwakili Dewanto, Danramil 01 Bengkalis, Mayor ARM B. Tambunan, Danposal Bengkalis diwakili Suparjo, Ketua Umum MKA LAMR Bengkalis Datuk Seri Zainudin Yusuf, dan Ketua Umum DPH LAMR Bengkalis Datuk Seri Sofyan Said.

Turut hadir, Staf Khusus Bupati Bengkalis Muhammad Isa dan Suparjo, serta Ketua Baznas Bengkalis H Ali Ambar.

Sementara dari Pemkab Bengkalis, kegiatan ini dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra, Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis Hj Umi Kalsum serta sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lainnya. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar