Tanam Jiwa Kewirausaha Sejak Usia Dini 

Jelang Terima Rapor, Siswa SD Aisyiyah Jual Kue Mueh dan Souvenir

Teks foto: SD Aisyiyah Bengkalis, menjual kue mueh dan souvernir pada kegiatan Market Day

 

BENGKALIS – Menjelang pembagian rapor, siswa-siswi SD Aisyiyah Bengkalis, menjual kue mueh dan souvernir yang di bawa dari rumah masing-masing, Selasa 17 Desember 2019 di halaman SD Aisyiyah Bengkalis.

Kepala Sekolah Aisyiyah Indrawati mengatakan,  Alhamdulillah  kegitan ini bisa membuat pengalaman berharga bagi peserta didik terutama bagi siswa SD  Aisyiyah, dimana mereka dapat merasakan sebagai penjual langsung dan dapat menanam jiwa kewirausaha  sejak usia dini  dan lebih mengeratkan lagi silatuhrahim anatara siswa dan guru, dan wali murid.

Kegiatan ini diberi nama Market Day dengan tema menumbuh kemampuan dan kreatifatas berwira usaha yang islami sejak dini.

“Kedepannya kegiatan ini insyallah akan menjadi agenda sekolah kita dan lebih baik lagi dengan menjual hasil kreativitas  anak seperti souvenir dan lain-lainnya, untuk hari ini kita fokus pada makanan dan minuman saja,” kata Kepsek.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menanam jiwa usaha sejak dini, semoga kegiatan ini bisa terus terlaksana dengan baik.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para wali murid atas partisipasi dan mendukung acara Market Day ini,” ungkap Indrawati.#DISKOMINFOTIK